Pendidikan Berkesinambungan Patologi Klinik (PBPK) 24-26 Juni 2011

E-mail Print PDF

Oncoprobe kembali berpartisipasi dalam Pendidikan Berkesinambungan Patologi Klinik (PBPK) 2011. Partipasi ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus melayani dunia kesehatan di Indonesia dengan kualitas yang terpercaya.

 

Acara PBPK adalah suatu sarana pendidikan medis berkelanjutan (Continuing Medical Education) yang menambah pengetahuan dan ketrampilan baik untuk dokter umum, dokter spesialis dan lebih khusus dokter spesialis Patologi Klinik dan analis laboratorium. Acara yang sudah berlangsung untuk ke-10 kalinya ini mengundang perhatian dari seluruh profesional di bidang Patologi Klinik dari seluruh Indonesia.

Diselenggarakan di Hotel Shangri-La Jakarta, PBPK ke-10 menyajikan perkembangan terakhir pada cabang ilmu: hematologi, onkologi, metabolik-endokrin, nefrologi, infeksi, gastrohepatoenterologi dan karidovaskuler. Di tengah-tengah acara tersebut produk-produk Rapid Test unggulan Oncoprobe turut hadir sebagai salah satu perkembangan dunia Patologi di Indonesia.

Tentang Kami:

PT Oncoprobe Utama merupakan salah satu penyalur spesialis Rapid Test terbesar di Indonesia. Dalam 10 tahun produk Oncoprobe telah menjaring berbagai rumah sakit, laboratorium, dan institusi pemerintah dan swasta terbesar di seluruh pelosok Indonesia. Rapid Test Oncoprobe dikenal akan tersedianya berbagai macam produk dengan kualitas premium ditambah dengan kualitas servis yang memuaska