Pertemuan Ilmiah Tahunan PDTDI

E-mail Print PDF

 

Sebagai salah satu penyedia produk alat kesehatan / Rapid Test, Oncoprobe berpartisipasi di dalam Pertemuan Ilmiah Tahunan I Perhimpunan Dokter Transfusi Darah Indonesia, sebuah eksistensi yang berdiri pada tahun 2003 sebagai sarana berkomunikasi, berbagi pengetahuan dan pengalaman.

 

PDTDI diharapkan dibuka oleh Ketua Umum PMI yang baru, yaitu Bapak Drs. H. Muhammad Jusuf Kalla bersama dengan segenap Pengurus Pusat PMI yang akan menyampaikan Kebijakan PMI dalam pelayanan darah. Diselenggarakan di Mataram Nusa Tenggara Barat, perkembangan ilmu transfusi darah juga akan dibicarakan oleh para ahlinya baik dari dalam maupun luar negeri. Tema yang akan dibawakan adalah: Menuju Pelayanan Darah, Yang Aman, Cukup, Tepat Waktu dan Terjangkau.

Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah mensosialisasikan kebijakan dan strategi pelayanan darah nasional, kebijakan dan strategi pelayanan darah oleh PMI, sampai dengan Up date teknologi dalam bidang pelayanan darah.

Dengan semakin meningkatnya pengetahuan, kesadaran akan pengembangan teknologi, diharapkan pelayanan darah dapat lebih cepat maju sehingga penyediaan darah yang aman, mencukupi dan terjangkau dapat segera diwujudkan.